Bisnis Properti 2020 yang Ternyata Masih Memiliki Prospek Cerah

blank

Bagikan Postingan ini

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Memasuki tahun 2020 bisnis properti ternyata masih menunjukan eksistensinya. Seolah tidak kalah dengan bisnis baru yang bermunculan, bisnis properti 2020 masih menunjukan tajinya. Bahkan banyak pengamat ekonomi yang mengatakan bahwa bisnis properti ini masih akan menjadi primadona di tahun ini. Karenanya kini akan dibahas sekilas bagaimana prospek dari bisnis tersebut.

Peluang Bisnis Properti Di Tahun 2020

Memasuki tahun 2020 memang bukan awalan yang baik karena hampir semua lini tertimpa kekacuan. Pada awalnya banyak pengamat ekonomi yang berfikir bahwa bisnis akan lesu disetiap bagiannya. Tapi ternyata bisnis properti 2020 tidak terkena dampak negatif tersebut, bahkan beberapa diantaranya justru melejit naik dan meninggalkan bisnis lainnya di belakang.

Untuk perkembangannya sendiri bisnis yang satu ini tetap bertahan dari krisis di awal tahun memang dikarenakan oleh beberapa faktor. Pertama masih ada beberapa properti yang dibuatkan baik itu oleh pemerintah maupun developer yang tidak terpengaruh oleh dollar. Selain itu harga dari tanah seperti NJOP juga tidak terlalu terpengaruh oleh dollar karenanya masih aman.

Selanjutnya semakin beragamnya kemudahan yang ditawarkan untuk memulai bisnis yang satu ini juga menjadi faktor lainnya. Hal ini dibuktikan dengan indeks harga saham dari bisnis properti yang terus meningkat di awal tahun. Ini menandakan antusiasme serta kepercayaan masyarakat terhadap bisnis yang satu ini masih tinggi. Karena memang keuntungan yang ditawarkan masih lumayan.

Bisnis Properti yang Bisa Dicoba Pada 2020

Setelah melihat bagaimana perkembangan bisnis properti pada tahun 2020 ini rasanya tidak salah untuk mulai melihat bisnis apa saja yang bisa dicoba. Dengan begitu baik calon investor maupun calon pengusaha bisa mengetahui jenis bisnis apa yang hendak dicobanya. Beberapa bisnis tersebut pastinya akan memberikan keuntungan yang lumayan, namun tetap memberikan kemudahan.

1. Membeli Saham Properti

Ini mungkin masih baru dan belum banyak yang mengetahuinya. Padahal bisnis yang satu ini sangat menguntungkan dan juga sangat mudah untuk dilakukan. Dengan hanya melakukan pembelian terhadap beberapa lot saham maka bisnis ini sudah bisa dilakukan. Jangan khawatir dengan harga yang diberikan karena sekarang sudah banyak yang menyediakan harga murah.

2. Jual Beli Properti

Di nomor dua ada bisnis yang memang paling sering untuk dilakukan yakni jual beli properti. Bisnis yang satu ini sangat sering ditemukan dan yang paling populer diantara bisnis properti lainnya. Karena memang bisa dibilang bahwa bisnis yang satu ini paling mudah dan paling cepat untuk mendatangkan keuntungan bagi pelakunya.

3. Menyewakan Properti

Bisnis selanjutnya yakni menyewakan beberapa properti yang memang sudah dimiliki sebelumnya. Dalam menyewakan properti ini ada beberapa keuntungan yang bisa diambil.Diantaranya tidak perlu repot mengurus surat karena ini hanya berupa penyewaan saja bukannya pembelian. Jadi tidak perlu mengurus surat seperti AJB, girik, ataupun sertifikat.

4. Menjadi Perantara Dalam Hal Jual Beli

Terakhir yakni menjadi agen untuk transaksi jual beli properti ataupun penyewaan properti. Bisnis yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para pemula yang belum memiliki banyak modal karenanya bisnis yang satu ini patut untuk dicoba. Soal keuntungannya sendiri tidak perlu diragukan lagi karena pastinya akan sangat besar dan menggiurkan.

Jadi bagaimana pembahasan tentang bisnis properti 2020? Masih cukup menguntungkan bukan? Karenanya bagi yang ingin memulai bisnis ini bisa mulai mencari tempat yang tepat untuk melakukan investasinya. Sekarang sudah banyak tempat yang mengakomodir segala jenis bisnis properti seperti yang dijabarkan diatas. Salah satunya adalah smart property yang memang sudah terkenal di kalangan masyarakat karena kemudahannya.

Dapatkan Info Lengkap

Hubungi Admin kami

More To Explore

Layanan Bisnis & Investasi

Eazy property bisnis property di bali

blank